Friday, August 24, 2012

Poker Real Money Indonesia Terpercaya

Hai sobat blogger, kali ini admin mau posting tentang tiga game poker real money (uang sungguhan) yang terpercaya dan terbukti telah membayar (berdasarkan pengalaman admin sendiri. .. ^_^ ), lumayan lah buat tambahan uang jajan...

oke.. lansung aja deh disimak, berikut 3 game poker online dengan uang sungguhan yang terpercaya :

1. TexasPoker.cc (tantangan terhebat masa kini)
sama seperti bermain poker di zyngga, texaspoker.cc juga menerapkan sistem permainan poker yang sama. jumlah minimum deposit adalah Rp. 50.000,- dengan ketentuan pemain menggunakan bank BCA.

2. poker88.asia
Nah ini nih yang paling banyak pemainnya dibandingkan dengan 2 rivalnya (texaspoker.cc dan elangpoker.net), saat ini poker88.asia sudah memiliki 4 server aktif setiap harinya. sama seperti texaspoker.cc, poker88 juga menggunakan bank BCA dengan minimum deposit 50.000

3. elangpoker.net
nih dia nih solusi buat para pecinta game poker yang enggak punya akun bank bca, disini elang poker memliki fasilitas bisa deposit melalui akun bank BCA, Mandiri, BNI dan BRI dengan minimum deposit 25.000 rupiah.

ketiga layanan game poker diatas semua sudah terbukti terpercaya dan memiliki pelayanan yang cepat.. so, tunggu apalagi bagi yang suka mengadu adrenaline silahkan aja daftar dengan mengisi kolom pendaftaran disamping kiri.


good luck ya sob... :)

No comments:

Post a Comment